Senin, 08 Juni 2009

The Worst Day Ever

eh shit banget deh hari ini jadi kan gini ya gue kan sekolah kan hari ini, dan terus gue tuh sekolah belom keramas kan(jorok banget sih lu del) terus yaudah deh ini rambut bener-bener klimismismissssss, semua gara-gara gua sakittttt anjing banget gasih tuh(gaksihdel) terus yaaaaaa tadi pagi juga kan gue nyampe sekolah tuh terus ketemu sama desvia kan, abis itu ke kamar mandi sd kan nemenin desvia pake kerudung, terus ya gue udah kesel banget sama kerudung gue ya soalnya gara-gara rambut klimis sialan itu-__-terussssss intan nelfon desvia kalo dia udah nyampe yaudah akhirnya kita nyamperin intan deh ya kan, daaaaaaan pas lagi mau jalan keluar sd lewat pintu yang kecil kaki gue masuk ke lobang gitu terus sedikit keseleo dan anjing banget itu sakit parah, eh ga juga deng, nah terus tiba-tiba ada bapak2 dimotor gitu sama anaknya kan, terus tuh ya itu bapa2nya rambutnya panjang gitu serem deh kaya rampok eh gadeng kaya hantu eh gadeng cuma kocak aja rambutnya gondrong mukanya serem(?)terus udah tuh ya gue sekolah kaya biasa danblablablalalala tapi tadi ulangan anjrit susah juga yaaaa udah gitu yang ngawas pertama si busri hhh=____= abis itu kan pas mau pulang katanya ada kaya tambahan gitukan sama padedi soalnya besok uub math yaudz dech pada mau ikutan kan, pokoknya kan pas dari kantin makan dulu tiba2 ujan gitu tapi dikira ujannya gak deres eh gataunya deressssssss banget deh sebelom deres2 banget sael intan sasha ticol desvia kan udah mau keatas nerobos ujan, tapi gua sama salma gamau gara2 lagi flu ahahahuhauhuahwk yaudah akhirnya gua sama salma nunggu dikantin deh pas ujan2, kan ujannya deres banget kan gataunya nyebapin jadi kaya banjir gitu dikantin, anjrit salah gua apa dah ye hari ini jadi kaya gitu huhu :'( terus gue sama yang lain akhirnya mau lanjutin ke bp kan ya yaudah akhirnya bp deh jam 3an males banget capekkkkk banget hem yaudah deh gitu doang eh terus ya masa ya gua udah lost contact gitu sama..... ya taulah siapa heeeeeem terakhir dia ngehubungin gue hari apa tau gua lupa yang jelas tuh tanggal 31 may kemaren dia otp gua gituuuu deeeeeccccchhh hem oke move on yaudah worst day gue ya cuma gitu tapi sumpah itu gaenak banget, yaudah deh goodbyeeee blogzz ahuahauhuahhwhk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar