Kamis, 18 Juni 2009

dari asik jadi marah jadi baik jadi asik lagi(?)

halloooooooooooooooooww bloggerz hem gue cerita ya,jadi gini kemaren kan salmahh nginep rumah gue kan ya terus tuh ya seruuuuuu deh<----- ga lebay juga, hem jadi pas dia dateng kita main dikamar gue terus ol msn terus bosen kan ya, abis itu gataunya nyokap gue pergi tuh gatau mau kemana abis itu karna gua gatau mau makan siang pake apa yaudah akhirnya delivery makanan ter-berlemakkkkkk mcd terus makan deh kan, nah nyokap balik ehhhhhhh gataunya si ahlam madanih mau kerumah ketemu salma(yaiyalah)yaudah akhirnya ketemu deh tuh salma sama ahlam dan tiba2 hp gue bunyi drrrrrrrt ga deng ga gitu ahuahu apaansihlu njing hem oke dan gataunya itu si sael cmzzzz w bilang mau main ikutan kerumah yaudahlah boleh tuh anak main kerumah trs sael minta alamat rumah gua kan okedeh gue ketik ampe ribet banget(gadeng boong) dan gataunya dia gajadi kerumah gue bapaknya kaga mau nganter buzzzzeeddh dah el, hem oke lanjut ya abis itu gue salmahlam mutusin mau main kerumah karccccce yaudah deh tuh kita kesana main ditaman-nya terus pulang ketemu medina dulu deng abis itu pulang deh, pas malemnya gua ama salmek kan laper yak(yang laper salma bukan gua)ahuhauhuhuahu yaudah gue bilang kenyokap mau nyari abang2 nasigoreng ajakan, pas lagi nyari2 ada ya bapa2 gendut item rambutnya kriwil2 gede gitu kaga pake baju (tapi pake celana kok)lagi diri didepan rumahnya gua sama salma kira itu setan kan yaudah gua lariiiiiiiiii tp akhirnya kita sadar bahwa mahluk itu manusia bukan setan, ehhhhhhhhh akhirnya ada juga abang2 nasigoreng tuh lagi berenti kan yaudah mesen deh gue, ih abang2nya mukenya kasiaaaaaaaaaaaaannnnn banget deh nah yaudahkan udah jadi deh tuh nasinya eh iya gua juga harus lewatin mobil tua gitu serem deh udah keropos2 gitu dan dan dan gataunya dibemper belakang mobilnya ada sticker tulisannya 'cakep only' apabet dah ngakak gua liatnya hem oke move on abis itu gue nyampe kerumah makan deh!!!!!!! wuhuwwwww ehlah gataunya setelah dicoba gaenaaaaaaaaaaaaakkkkk udah lama bikinnya gaenak pula rasanya pait gitu gosong2 aneh deh ah shit akhirnya nyokap gua mau ngabisin(gendut dasar)ahuahuhauhu yaudah abis itu kita bobok deyyyhhh, dan besoknya ya kaya biasa ajalah sarapan dan ol msn abis itu gue iseng (disuruh sih)nyapa.... di msn kan eh dibalezzzz dan dan dan gua chat lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget walopun rada kaya gapenting gitu tapikan yg penting uda mulai ngobrol lg dr pada gak sama sekali eh terus ya dia ngomongnya pake ada sayang2 giddddddduuu oke yaudah akhirnya kita away salon kan gua maskeran kan wuwuwuwuw enak lohc lebe lu njing yaudah enak ahuahuahuau wangi loh rambutku nih mau cium? ga ah enak aja(apaansi) hem yaudah balik deh dan kayak biasanya makan malem abis itu pas malem2nya webcam-an sama karin abis itu lammaaaaa deh udah si salmek mesen taxi mau balik ehhhhhh terus ngelanjutin webcam-an sama karin lg kan dan akhirnya karena salma waktu itu**************** akhirnya gue ngambek nangis deh dikamar sakittttt hati auahuhahau akhirnya dia balik tanpa gue anter ampe pintu depan dianternya ama nyokap deh kayaknya yaudah dia balik gataunya dia ngetik di message gue kalo dia minta maaf gara2*************** bilangnya sih dia cuma becanda tapi yaudahlah gue maafin deh sambil*********** hem and then malah pada sok2 baik ahuahuahuahauhahu baikan deh akhirannya hahhahahahahaha yaudah deh gapenting ya ini postingan gue udah panjang leber juga tapi ga penting ahahahahaha byeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar