Sabtu, 20 Juni 2009

liburanjing

eh bloggerssssssssssss ketemu lagi kita!!!!! aaaaaaaaaaaaaaa, ih bosen banget deh liburan gakemana-kemana nih-.-------sedih deh yang lain pada jalan kemana-kemana(sotoymi aaaaaaa)sedangkan gua? dirumah aja dari kemaren eh gajuga deng eh tapi palingan juga cuma kerumah temen udah itu juga pas malem2 doang siang2nya cuma tidur aje sama ol, liburan gini bikin gendut deh lagian makan mulu(kan bosen ceritanya nih)kayaknya udah naik lagi deh nih berat badan gua-____-hem pengen ketemu temen2 tapi pasti lagi pada sibuk sendiri deh hhh, yang jelas ini liburan boccccen bangedh deh hauahhauhu sibos juga balik masih lama niccc sialan tuh perusahaan kata nyokap ada dulu bule orang mane ye pokoknya bule dah ye diakan kerja ditempat yang sekarang bokap gue tempatin katanya sibulbul(bule deng)keluar2 kerja dari situ jadi gila awawwakwkawk galucu woy lu njing, eh tapi jangan-jangan bokap gua....... ahuahuahuahu galah gadong iyakan gaakan deh(apaanzzi dewlz) hem oke move off eh move on deng aaaaaaangapain lubitch, hem boseeeeeeeeeeeeen gada yang bisa diajak pergi, sekarang kakak gua malah lagi pergi sama temen2nya kemana gitu ya lupa pim apaya kalogasalah, ah coba ikut dari pada bosen yegak?enggak. eh masaya gue kangen samaaaaaaaaaa ah enggadel engga najisun del sama dia del udah del tahan aaaaaaaaaaaaaapatau lu njing haheha yaudz ya blogggggggers udah bingung nih mau ngetik apa lagi ya heeeeeeeee bubuyh muah(tuh dikasih cium)aaaaaaaaaaa! udah ah capek(?) byeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar