Rabu, 17 Juni 2009

salah orang nih ye(?)

huy bloggers....................jadi gue mau cerita nih ttg si x jadi dia ol fb khan nah dia diadd sama si z hem trs si x ini cewe nah mereka wall to wall kan, nah si x ini liat pp-nya kok lumanceh ya ya akhirnya di bales lah semua wall wall si z udah dua harikan ngobrolnya wkkwhwkhwkhwk ya si x nya sih cuma ya buat kenalan doang blablabla percakapan mereka udah lumayan panjang tiba tiba si x sakit jantung(?) wkowkowkwokowkok soalnya ternyata pp-nya si z itu palssssssssssssssssuh dan pp-nya tuh ih waw gt dewh hem ngakak deh pas tau. langsung bumi gonjang ganjing aa!!!! hem sebenrnya sih ceritanya biasa aja tapi kalo lo ada dan menyaksikan kejadian tsb pasti geli geli mau ngakak deh wakakakakakkakakakak(tuh kan ngakak) aaa oh iya salma nginep loh hari ini ahuahuahuhahauhah tadi ketemu ahlam(cie) terus abis itu kita kerumah karin deh main di taman gue main ayunan dong terus salma kepalanya mau kebentur besi ayunan gara gara ahlam madanih hahahaha abis itu ketemu mediiina sama temennya gt namanya jundi hem apalagi yak? oh ya laper nih makan ga ya tapi gendut wkwkwkwk eh udah dulu ya bloggers gue tau kalian masih mau denger cerita gue tapi ya tau sendiri kesibukan gue ga kaya lo lo pada, pada ngangur(KABURRRR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar