Senin, 22 Juni 2009

it just a dream

eh masaya semalem gua mimpi ahuahuahu jadi gini ceritanya tuh gua lagi dirumah guakan lagi main kan sama salma sama banyak gitu deh tuh aneh emang rame gitu kan dirumah abis itu kan mainnya di deket kamar gua kan nah pas udah lama tiba2 orang2 yang lagi ada dirumah gua ilang tinggal salma sama sasha abis itu gua main kaya main monopoli apaya aneh dah, eh abis itu tiba2 ada yang dateng dan dan dan gataunya itu si........... AAAAAAAAAAAAAAAAAANJING terus ya dia pake skinny bluejeans gitu terus kaos biru sama hoodie biru tua gitu aaaaaaganteng eh nggadeng awkwkwkw yaudah akhirnya gua grogi kan ahuahuahuhu yaudah akhirnya gua kebawah ngeliat keluar rumah buat mastiin dia naik apa kesini tapi di depan gada apa2 eh abis itu gua udah senyum2 sendiri gataunya akhirnya gua kebangun deh shit padahal mimpinya lagi bagus juga jarang2 banget deh baru semalem dong awakwwkakwkwk ah aneh ah padhal seneeeeeeeeeeeeeng banget deh huehuehue tapiya shit banget ini cuma mimpi doang ahelah udah gapernah ketemu ihhhhhhh kesel gasih?iya. aaaaaaaaaaapaansihdewwlz. hem udah lama nih cuyh lu gak otp gua awowkokwokwokwok canda men gua mau nelfon tapi takut ahuahuahuahu yadah ya blog byeeeeeeeeeeeeeeeeeehh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar