Kamis, 25 Juni 2009

thank you intaney

ehhhhhhhhh masaya kemaren gue nginep rumah intan kan dong ya huehuehue hemmmmmmm terus ya masa pertama nih ya gue kesana jam 08:00pm terus ya pas otw rumah intan kan lewat rumah putri kan dan dan dan yang disebelah rumahnya ada yang tetangganya yang ganteng ituwwwwww dan gila ganteng chuyyyy ok move on abis itu gue nyampe deh dirumah intan ketemu deh ada ticoleeee sama tasya doang dan intan juga, yaudah deh kemaren hebring bangetaaaaaaaaaaangapain dehlw. terus ya yaudah nonton tipi dulu ye abis itu main2, then intan berani deh ya sms si z kan ya udah bilangnya z aja, gitu2 deh dan dan dan gilabet dehhhhh si z kedepan rumah intan sama temennya si z terus dia ya gitu rada berubah lah yaaaaaaaa ahauhauhau terus ya gue kaya orang bego diri depan rumah intan terus gue ditinggalin sama intan sama ticol pintunya ditutup jadi gue kaya orang bego banget(eh yaudah sih)terus yaudah say bye aja dia mau balik kan. terus ya pas udah dikamar intan, intan sms lg ke si z gue mau otp dia kan eh dibales deh katanya 'bentar lagi gue telfon' ya gitu2 deh akhirnya hp gue bunyi dehtuh kan ya deggggggggggggggghh deh jantung nih kayaknya udah nyampe ke bulan kali ya loh bulan bukannya yang bisa ditiup ya? itu sih balon aaaaaaaaaapasih ngelucu lu njing. yaudah akhirnya ngobrolllllllll lama gitu tiba-tiba gue keribetan gitu gue nge-charge hp gue kan soalnya lobet(iyalah)terus ya semuanya copot pada jatoh semua repot banget deh yaudah kan mau gimana lagi deh itu telfon gue diemin aja yakan namanya juga lagi repot yaemang sih tadinya gue juga gue suka diemin lagian ticol disuruh diem gabisa diem jugaa ketawa terus deh gue kan gara2 ticol eh masaya abis itu telfonnya ditutup gitu aja huahuahuahuhu parah kan kan kan emang sih gue salah diemin si z terus wkwkwkwkahahaha yaudah ya blog bhhyyyyyyeeeee
(kalo lo maksut gue kalo lo itu si z terus baca ini sabar ye)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar